News :

DAFTAR ISI

Kayu Berkhasiat Bertuah Langka adalah Kayu SURGA yang Hidup di Dunia



Created by : M Imron Pribadi



Pohon adalah salah satu jenis mahluk Allah swt yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia. Karena pohon  adalah bagian dari sumber kehidupan di bumi yang mejaga alam dari gaya grafitasi bumi serta keseimbangan ekosistem. Sehingga tanpa kita ketahui lebih banyak sesungguhnya Allah menciptakan seluruh mahluknya termasuk pohon adalah bagian dari wajahNya yang harus kita makrifati dengan tetap konsisten pada pengesaan Allah mentauhidkan Allah hingga ikhlas karena Allah.


Dengan demikian banyak sekali jenis pohon pohon yang diberkahi oleh Allah swt karena menyimpan sirr as sirrNya atas asmaNay af'alNya serta nurNya. Jadi dari sini dapatlah kita petik lagi satu pengetahuan tentang makrifat diri pada pohon pohon bertuah atau pohon pohon yang membawa berkah karena pohon itu telah  mendapat nurNya. Sehingga nampak jelas pada khasiat dan kegunaan dari pohon itu. dari sini dapat kita simpulkan dengan sesungguhnya bukan pohonnnya sebenarnya yang sakti yang ampuh tetapi Allah lah yang memberi manfaat serta khasiatnya.

Sebagai bahan resensi dan referensi tulisan ini yang kami baca dari berbagai tulisaan di website, buku buku yang kami miliki, majalah serta referensi personal dari para ahli kayu bertuah. Maka dapat sedikit kami simpulkan disini yang dimaksud dengan kayu bertuah adalah kayu yang secara kodrati atas kehendakNya serta atas upaya kita memakrifatinya yang  mengandung daya kekuatan alamiah energi Prana atau energi bion  dalam potensi supranatural yang berpengaruh kepada kehidupan  manusia dan lingkungannya serta bukan suatu rekayasa manusia atau sulap bim sala bim belaka.

Dimana sumber intisari dari kekuatan magis kayu bertuah tersebut pada intinya  bersumber pada Allah Yang Maha Kuasa  yang menurunkan anugrahnya melalui hasil ciptaanNya berupa pohon pohon surge yang dihidupkan di bumi ini. Hal ini  supaya manusia sebagai mahluk yang berakal  dengan kekuatan logikanya dapat mengakui atas kebesaran, kekuasaan, kemahaanNya dan segalanya atas segala sesuatu yang meliputi di laur dan didalam.
 
Pengetahuan tentang kayu bertuah ini sudah dikenal sejak zaman dahulu oleh nenek moyang kita  mulaia jaman nabi adam hingga Muhammad saw dan sampai kini tetap  dimanfaatkan sebagai salah satu sarana dan prasarana untuk mencapai suatu cita-cita dalam kehidupan di dunia dan akhirat kelak.

Berikut ini marilah kita simak jenis jenis pohon surga yang bertuah dengan berbagai khasiatnya, tentu khasiat yang dimaksud dalam tulisan ini setelah kayu tersebut di makrifati atau karena secarfa khusus kayu tersebut telah memiliki kelebihan yang dagtang langsung benar benar karena Allah atau hasil akibat dari prosesi baiat atas nama Allah yang ditaruh pada kayu tersebut,  diantaranya adalah :


  1.        Kayu Aji Winong
  2.        Kayu Akar Bahar
  3.        Kayu Akar Batu
  4.        Kayu Boga
  5.        Kayu Dewadaru
  6.        Kayu Galih Asem/Galih Iren
  7.        Kayu Galih Kelor 
  8.        Kayu Jati Luwih atau jati Kluwih
  9.        Kayu Johar
  10.        Kayu Kebak
  11.        Kayu Kengkeng   
  12.        Kayu Kebak 
  13.        Kayu Kaokah/ kokka/ kuka/ kuk
  14.        Kayu Kalimasada
  15.        Kayu Klampis Hitam /Semar Hitam
  16.        Kayu Kemuning
  17.        Kayu Lotrok/Lontrok 
  18.        Kayu Lingsar / Lingga manic 
  19.        Kayu Liwung 
  20.        Kayu Mingging  
  21.       Kayu Mentigi/Setigi/Drini
  22.       Kayu Nagasari /Sari /Gandek /Cikli /Mandiri
  23.       Kayu Ndoro Putih
  24.       Kayu Pong / Rampung
  25.       Kayu Rao  
  26.       Kayu Sulastri 
  27.       Kayu Setigi Kuning /Setigi jawa/Kastigi / Suntigi / Setigi laut /Setigi darat
  28.       Kayu Sisir     
  29.       Kayu Rukem
  30.       Kayu Sangga waja
  31.       Kayu Sempu
  32.       Kayu Sepang /Secang /Santan /Brahmana / Hamangkubuwono 
  33.       Kayu Songgo Langit 
  34.       Kayu Tayuman / Jengger 
  35.       Kayu Tawa/Mentawa 
  36.       Kayu Tali Arus
  37.       Kayu Tasak/Tengksek/Tesek/Soleman 
  38.       Kayu Tlogosari
  39.       Kayu Unglen/Wunglen/Mulen
  40.       Kayu Ulas /Kayu Gading
  41.       Kayu Wegig 
  42.       Kayu Wahyu 
  43.       Kayu Wide 
  44.       Kayu Walikukun 
       Untuk uraian khasiat dan kegunaan dari masing masing jenis kayu akan kami uraian dalam topic tersendiri dalam blog ini agar tidak terkesan monoton banyak sekali dan biasanya bikin malas membacanya kalau blog terlalu panjang.
Share this article :