News :

DAFTAR ISI

Khasiat Galih Kelor ,Gono Kelor dan Fosil Kayu Galih Kelor Serta Cara Memperolehnya secara Nyata


Berikut ini adalah artikel tentang POHON KELOR yang pebuh dengan khasiat secara alami, herbal, dan mistik . Artikel ini kami kembangkan berdasarkan pengalaman kami dalam proses perburuan, pembuatan kerajinan berbahan POHON KELOR serta dari berbagai sumber yang kami pelajari. Silahkan berpendapat, sharing dalam forum ini, asal tidak resek dan selalu bersifat kritis membangun maka tulisan anda tidak akan kami hapus.

Salam "Makrifat Business" untuk kita semua, semoga sukses selalu bersama anda. Persembahan special dari kami kali ini akan sharring mengkaji dari benda bertuah yaitu tentang misteri seputar kayu kelor dengan serentetan khasiat dari kayu kelor baik yang berupa galih kelor, fosil kelor hingga gono kelor. Tidak luput pula ranting dan batang kayu kelor InsyaAllah akan kami bahas juga.

FOSIL GALIH KELOR, GALIH KELOR, GONO KELOR , KAYU KELOR, RANTING KELOR dan semua seputar kayu kelor sebagai soko sesepuh kayu mistik bertuah yang melahirkan banyak jenis ragam kayu bertuah lainnya, khususnya di bumi pertiwi ini terdapat pada pohon kelor yang usianya mencapai usia diatas ratusan tahun. 

Tidak semua pohon kelor memiliki gali maupun gono kelor. Galih kelor saat ini sudah sangat langka sekali, apalagi galih kelor yang sudah menjadi fosil dan membatu yang terdapat pada  pohon kelor, selain ada galihnya yang mempunyai kasiat tinggi juga terdapat sesuatu yang juga mempunyai khasiat yang hampir sama dengan galih kelor yaitu “GONO KELOR” berbentuk seperti gumpalan kayu yang tidak beraturan mirip seperti buah. 

Ciri utama gali kelor yang asli jika ditempelkan pada luka yang kena racun gigitan binatang beracun maka secara otomoatis gali kelor ini                                           menempel hingga seluruh racun yang sudah menjalar ke tubuh Insya Allah akan disedot hambis dan dalam kondisi seperti  ini si penderita segera sembuh dari sengatan binatang beracun  jenis apapun seperti ular, kalajengking, ikan berbisa dan semua jenis racun binatang buas, insya Allah atas ijin Allah dapat sembuh karena Allah swt melalui wasilah jenis kayu galih kelor.

 Galih kelor seperti  yang kami tulis diatas bukan dalam hayalan adanya, tetapi benar benar nyata. Tentu ini tidak semua galih kelor walau asli langsung memiliki khasiat seperti itu. Karena galih kelor yang sudah superti itu baik itu fosil galih kelor, kayu galih kelor maupun gono kelor bisa terjadi kalau energinya sudah menyatu dan terisi penuh.

("Sejak jaman es atau masa nabi Nuh AS banjir Es, banyak tumbuhan di alam semesta ini termasuk binatang, batu dll mengalami perubahan karakter, sifat, genetika dll.. karena hekekatnya pada masa sebelum banjir nabi NUH itu antara alam ghaib, alam mistik, alam hewan, batu dll dekat sekali perbedaannya dan saling bisa di raba atau di rasakan, maka setelah masa itu oleh Allah swt semua alam mulai di pisah pisah pada maqam nya sendiri sendiri, hal ini khususnya juga terjadi pada pohon kayu kelor salah satunya/ By " M Imron Pribadi").







BAGI SEMUA PENGUNJUNG BLOG, PECINTA GALIH KELOR SERTA SEMUANYA YANG BERMINAT UNTUK DIBUATKAN MATA CINCIN, LIONTIN, DAN BERBAGAI ACECORIES DARI FOSIL KAYU GALIH KELOR, SAAT INI KAMI MEMILIKI BAHAN SEPERTI PADA GAMBAR YANG KAMI SAJIKAN. UNTUK HARGA PER MATA CINCIN KECIL MULAI
 Rp. 350,000,- 


Secara universaal dan alamiah Fosil Kayu Galih Kelor, Galih Kelor dan  Gono Kelor memiliki memiliki khasiat :
 1. Untuk Keselamatan mutlak
 2. Menangkal dan meleburkan segala jenis santet, guna-guna, dan ilmu hitam
 3. Ketajaman instink indra ke enam
 4. Kesaktian / dapat menunjang ilmu kanuragan dan kebal terhadap senjata tajam
 5. Tidak dianjurkan dibawa oleh mereka yang berpembawaan lekas naik darah
 6. Mahabbah umum dan khusus
 7. Penglarisan
 8. Memajukan dan mengembangkan suatu usaha  
    besar maupun kecil
 9. Dan masih banyak lagi khasiat dari gali  kelor  
    maupun gono kelor.

Untuk mendapatkan galih kelor secara alami bisa kita lakukan, walau
yang banyak terjadi saat ini galih kelor didapat dari kebetulan, tiba 
tiba, mimpi, dll. Namun secara alami sebenarnya sesuai pengamatan
dan pengalaman team Makrifat Business Galih kelor dapat kita
peroleh secara rasional, walau masih ada unsur mistiknya.

Secara alami galih kelor dapat kita ambil dengan cara sbb :

Pertama 
     Cari pohon kelor yang masih hidup dengan ciri ciri daunnya layu, kurus, kering, seperti mau mati tetapi bertahun tahun tidak mati juga alias masih bisa hidup.

Kedua
     Jika sudah menemukan ciri ciri pohon kelor seperti yang pertama maka carilah waktu tepat sore hari kamis malam jumat, siramlah pohon kelor tersebut dengan air tujuh kembang sambil membca sholawat hingga prosesi penyiraman selesai.

Ketiga
    Jika sudah dilakukan proses penyiraman, maka besok paginya pohon siap di potong dengan cara di gergaji.

Ke empat,
     Proses penggergajian harus dilakukan dua orang secara bersama sama, orang pertama menggergaji dari bawah pohon kelor dengan jarak dari tanah satu kilan atau satu jengkal tangan dan orang kedua menggergaji diatasnya sepanjang satu meter.

Kelima, 
     Proses selama penggergajian tidak boleh disaksikan oleh orang lain, hanya dua orang saja dan seketika itu harus potong serta tidak boleh berbicara saat proses pemotongan berlangsung dan terus tetap baca sholawat.

Ke enam, 
    Setelah pohon di gergaji maka dibawa pulang di rumah dan harus di simpan dibawah tempat tidur yang dibawahnya langsung tanah (bukan keramik atau plesteran).

    Insya Allah atas ijinNya satu minggu kemudian kayu kelor tersebut siap untuk dibelas dan insya Allah akan terdapat galih kelor didalam kayu kelor tersebut.
Kayu kelor sebagai sesepuh kayu bertuah dan kayu mistik di alam jagad raya ini, memiliki khasiat yang sangat luar biasa mulai dari daun, ranting, kulit, akar, getah, serbuk dan kesemuanya berkhasiat bagi kehidupan ini. Inilah salah satu rahmatan lil alamin yang diberikan Allah swt kepada pohon kelor. Khasiatnya mulai dari buat sayur, makan ternak hingga multi guna dalam dunia pengobatan lahir batin, mistik mapun alam nyata sebagai tanaman herbal terpercaya khasiat manfaatnya.

Melihat khasiatnya sangat ajaib bukan berati benda ini adalah jelmaan setan atau jin atau malaikat hingga bagian dari Tuhan itu sendiri. Sebagai muslim yang beriman dimana kita memiliki tugas bertauhid, berikhlas dan mengesakan Allah swt dalam segala hal, maka mempercayai kekuatan benda ini jika bukan karena kekuatan Allah swt maka akan cepat menghantarkan diri kita pada kesyikiran dan                                                   kesesatan yang luar biasa. 


Dengan demikian kekuatan benda seperti ini harus kita imani karena kekuatan Allah dan benda ini adalah bagian dari wajah Allah, kekuatan Allah, Nur Allah, serta kebesaran Allahu Akbar karena terlalu besarnya sehingga kebesarannya menyelimuti benda benda alam dengan daya mistikNya dan karena  hanya Allah lah yang menghendakiNya semua keajaiban ini bisa terjadi. Dengan kata lain kita harus memakrifatiNya semua benda keramat memang karena kekuatan dan kebesaran Allah semata.

Tulisan ini kami pelajari dari beberapa website serta kolaborasi dengan pengalaman team makrifat business dalam berpetualangan  penelusuran benda benda dan kayu bertuah di bumi Allah swt.

Berikut ini adalah contoh coh produk dari www.makrifatbusiness.net yang terbuat dari batu fosil galih kelor hasil produksi team IMDA Handicraft.





































("Menurut para ilmuwan tentang riset kayu bertuah, bahwa sejak jaman es, atau banjir es pada jaman nabi Nuh As, tumbuhan yang bernama POHON KELOR sudah memiliki karakter berbeda, semenjak masa banjir es, sudah tidak ada yang namanya galih kelor atau kayu galih kelor, semua ini hanya cerita saja. By : M Imron Pribadi. ")




("Galih kelor pada masa sekarang ini sebenarnya bukan galih kelor yang sesungguhnya tetapi hanya bagian kayu kelor yang menguning saja, kemudian kayu kelor yang menguning itu di proses dengan berbagai tehnik dan methode atau proses kimiawi dan sejenisnya agar mengeras bahkan yang extrim kayu kelor banyak saya jumpai di proses dengan tehnik dan metode tertentu agar mengeras, maka hal ini sering disebut sebagai kayu galih kelor, padahal kayu BERTUAH itu jika kena proses bahan kimia akan energyNya insyaAllah sudah hilang. By : M Imron Pribadi")


("Kami dari team makrifatbusiness.net sudah sering menjumpai tasbih, tongkat, dll yang di bilang terbuat dari kayu galih kelor, ternyata banyak yang dipalsukan terbuat dari kayu johar, kayu klampis hitam, kayu johar hitam dll....By : M Imron Pribadi")


KOMENTAR ARTIKEL :
(Komentar ini kami kutip dalam sebuah group di facebook yang berjudul "KAYU LANGKA")

Sekedar untuk sharing dan berbagi cerita, bagaimana menurut anda tentang artikel ini, monggo sambil ngopi ....
Your Blog Description here!
MAKRIFATBUSINESS.NET|OLEH AUTHOR NAME HERE!
  • M Imron Pribadi unsur kayu kelor terdiri dari kambium, serat, kayu kelor, galih kelor, gono kelor, fosil kelor, tentu semua unsur ini memiliki makna dan guna secara kodrati jika dimakrifatullah dengan benar
    12 jam · Batal Suka · 1
  • M Imron Pribadi menurut para ilmuwan tentang riset kayu bertuah, bahwa sejak jaman es, atau banjir es pada jaman nabi Nuh As, tumbuhan yang bernama POHON KELOR sudah memiliki karakter berbeda, semenjak masa banjir es, sudah tidak ada yang namanya galih kelor atau kayu galih kelor, semua ini hanya cerita saja.
    12 jam · Suka · 1
  • M Imron Pribadi kami dari team makrifatbusiness.net sudah sering menjumpai tasbih, tongkat, dll yang di bilang terbuat dari kayu galih kelor, ternyata banyak yang dipalsukan terbuat dari kayu johar, kayu klampis hitam, kayu johar hitam dll....
    12 jam · Suka
  • Haidar Ahmad Bagaskara Kalo yang gelang brp kang?
    11 jam · Batal Suka · 1
  • M Imron Pribadi gelang promo 500 ribu ukuran 14 mm
    11 jam · Suka
  • Ali Sastro Amidjojo Asyaba Gelangnya masih ada stok kang?
    11 jam · Suka
  • Budi Wangi Berati galeh kelor sudah tidak ada pak sebetulny ? Ato gmana maksudna?
    8 jam · Batal Suka · 1
  • Zufar Arkana Q KESIMPULAN : Galeh Kelor berarti sudah tidak ada!!!! iya kan pak kaji?? trus disebelah kok ada yg posting galeh kelor sama pohonnya baru dapat dan diposting!
    5 jam · Batal Suka · 1
  • Domo Dorayaki Sannomiya Bacalah dahulu blog M Imron Pribadi. Baru berkomentar. Mengutip dari keterangan beliau (M Imron Pribadi) "Tidak semua pohon kelor memiliki gali maupun gono kelor. Galih kelor saat ini sudah sangat langka sekali, apalagi galih kelor yang sudah menjadi fosil dan membatu yang terdapat pada pohon kelor, selain ada galihnya yang mempunyai kasiat tinggi juga terdapat sesuatu yang juga mempunyai khasiat yang hampir sama dengan galih kelor yaitu “GONO KELOR” berbentuk seperti gumpalan kayu yang tidak beraturan mirip seperti buah." 
  • Budi Wangi Tanya langsung kan lbh efektif pak,ya to?he
    2 jam · Batal Suka · 1
  • M Imron Pribadi iya mas domo benar sekali dalam artikel saya itu,
    1 jam · Suka · 2
  • Domo Dorayaki Sannomiya Saya suka baca artikel Bapak M Imron Pribadisoal kayu, terima kasih share ilmunya pak 
    1 jam · Batal Suka · 1
  • M Imron Pribadi sejak jaman es atau masa nabi Nuh AS banjir Es, banyak tumbuhan di alam semesta ini termasuk binatang, batu dll mengalami perubahan karakter, sifat, genetika dll.. karena hekekatnya pada masa sebelum banjir nabi NUH itu antara alam ghaib, alam mistik, alam hewan, batu dll dekat sekali perbedaannya dan saling bisa di raba atau di rasakan, maka setelah masa itu oleh Allah swt semua alam mulai di pisah pisah pada maqam nya sendiri sendiri, hal ini khususnya juga terjadi pada pohon kayu kelor salah satunya
    1 jam · Batal Suka · 2
  • M Imron Pribadi saat ini pohon kelor yang usia ratusan tahun hingga ribuan tahun masih jarang yang ada galihnya karena proses alam tersebut, tetapi di alam Jin dan alam ghaib masih banyak GALIH KELOR,
    1 jam · Batal Suka · 2
  • M Imron Pribadi Galih kelor pada masa sekarang ini sebenarnya bukan galih kelor yang sesungguhnya tetapi hanya bagian kayu kelor yang menguning saja, kemudian kayu kelor yang menguning itu di proses dengan berbagai tehnik dan methode atau proses kimiawi dan sejenisnya agar mengeras bahkan yang extrim kayu kelor banyak saya jumpai di proses dengan tehnik dan metode tertentu agar mengeras, maka hal ini sering disebut sebagai kayu galih kelor, padahal kayu BERTUAH itu jika kena proses bahan kimia akan energyNya insyaAllah sudah hilang
    1 jam · Batal Suka · 2
  • M Imron Pribadi Yang paling parah adalah penipuan tentang kayu galih kelor, mislanya yang diambil dari kayu galih johar, kayu galih johar hitam kayu semar hitam, kayu klampis putih dan sejenisnya yang mirip seratnya dengan kayu keor, inilah penipuan yang paling jahat
    1 jam · Batal Suka · 2
  • M Imron Pribadi sakah satu methede yang kami tulis dalam artikel diatas adalah salah satu untuk mendapatkan galih kelor ghaib
    1 jam · Suka · 1
  • Budi Wangi Di lapak kayu sebelah itu ada batang kelor yg bergaleh,itu syah galeh kelor njih menurut sampean?tq
    1 jam · Batal Suka · 1
  • M Imron Pribadi harus lihat contoh fisiknya, baru bisa memastikan
    1 jam · Suka
  • M Imron Pribadi harus lihat contoh fisiknya, baru bisa memastikan
    1 jam · Suka · 1
  • Domo Dorayaki Sannomiya Lebih mantap lagi kalau Mas Budi Wangi ikutan berburu dengan beliau. Jadi sekalian bisa memastikan betul-betul. 
    1 jam · Suka · 1
  • Ali Sastro Amidjojo Asyaba Yang pernah menemukan galih kelor di dalam pohon kelor yang masih hidup yaitu kang Panca Yuda
    1 jam · Suka · 1
  • Domo Dorayaki Sannomiya Banyak pohon di bumi pertiwi. Lain yang menemukan, lain lagi pengalamannya. Kemungkinan selalu ada. Yang bertanya dengan yang berburu langsung tentu lain lagi kualitas pemahamannya. Salut sama beliau-beliau 
  • Budi Wangi Ndak ah 
    saya cuman pengen liat persepsi keilmuan dari maestro kayu di sini
    ya soal persepsi aja kalo soal krediblitas saya lebih condong utk mempercayai beliau beliau
  • Ali Sastro Amidjojo Asyaba Seperti fosil galih asem yg ditemukan kakak saya. Cuma lewat bisikan "jupuken watu ng kono" mak bedunduk ada di bawah pohon sawo fosil galih asem. Memang sepertinya jodoh-jodohan 
    1 jam · Batal Suka · 3
  • M Imron Pribadi jika bicara galih kelor memang tiada habisnya, terutama galih kelor dari alam ghaib, atau galih keor sebelum masa nabi NUH yang disimpan di alam ghaib seperti alam jin, ini sangat langka dan langsung memiliki kelebihan karena di dalamnya full khadam atau pebuh dengan jin yang menghuninya
  • M Imron Pribadi
sumber artikel :
BERSAMBUNG...............






Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 



Share this article :
 
Galery Handicraft khas desa TUTUL - Jember www.makrifatbusiness.net persembahan dari "M Imron Pribadi" bersama team