DAFTAR ISI

Home » , , , » KAYU BERTUAH : Kayu Kalimasodo dalam Fungsi dan Khasiat Sebagai kayu Bertuah

KAYU BERTUAH : Kayu Kalimasodo dalam Fungsi dan Khasiat Sebagai kayu Bertuah



Kayu kalimasada adalah jenis kayu bertuah yang istimewa jika dipasangkan dengan jenis kayu lain, misalnya sangat tepat dipasangkan dengan jenis kayu setigi dalam berbagai khasiat dan fungsi. Kayu ini bobotnya lebih ringan, warnanya lebih hitam dibanding kayu Setigi. 

Kayu kalimasada jika disatukan dengan kayu Setigi dan  Dewa Dharu, maka kan menjadi energi karismatik seseorang yang sangat kuat dan saling melengkapi. karena kayu Setigi berkarakter “api” yang dinamis, sedangkan Dewa Dharu lebih kuat unsur sejuk dan meredam gejolak.
GAMBAR di samping ini adalah gambar buah, daun dan bunga dari pohon kalimosodo yang kami ambil dari website http://wisatajepara.blogspot.com

Hasil penelitian dengan foto aura, Kalimasada yang dipakai kalung selama 10 menit memunculkan aura biru dan ungu seperti aura orang yang sedang berdzikir atau meditasi. Sebuah hasil penelitian yang sangat luar biasa. Namun riset ini harus dilakukan oleh para ahli yang menguasai baiat serta supranatural karismatik.

Nama Kalimasada diberikan pada kayu ini  sangat tepat karena diambil dari kata kalimat sahadat yaitu dua kalimat sahadat dan  menggambarkan perpaduan antara unsur lembut dan ksatria. Dewa Dharu mewakili karakter Pandawa lima damalm dunia perwayangan. Yaitu tokoh Yudhistira yang jujur, lembut dan tulus, Bima yang keras, Janaka yang kharismatik dan Nakula Sadewa yang  pintar, rendah hati dan senantiasa mendinginkan saat sedang ada masalah. Inilah perlambang yang dapat ditunjukkan pada jenis kayu kalimasada.

Menunjukkan kayu ini mampu memperkuat energi SPIRITUALITAS seseorang. Secara khusus, kayu Kalimasada berfungsi untuk : Meningkatkan keluhuran budi, Cerdas dan mudah saat menghadapi masalah,mengatasi berbagai permasalahan kehidupan serta Melancarkan rezeki yang datangnya serba tidak kita ketahui karena kita sering mengamalkan amalan dzikir yang terbuat dari kayu jenis ini.



Disamping itu jenis kayu ini juga dapat meningkatkan Karismatik dan keselamatan dalam perjalanan, di rumah, serta berbagai keselamatan lainnnya karena barokah dari amalan yang dimakrifatinya atau baiat yang dilakukan pada jenis kayu ini. 


Nama Kalimasada diberikan pada kayu ini menggambarkan perpaduan antara unsur lembut dan satria. Dewa Dharu mewakili karakter Pandawa lima dalam dunia perwayangan  Yaitu, Yudhistira yang jujur, lembut dan tulus, Bima yang keras, Janaka yang kharismatik dan Nakula – Sadewa yang pintar, rendah hati dan senantiasa mendinginkan saat sedang ada masalah. 

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Google+ Followers