DAFTAR ISI

Home » » TONGKAT KOMANDO BINTANG SATU adalah tongkat komando bertuah yang dipakai oleh seorang anggota Militer pada masa gerakan G30SPKI yang sudah di isi dengan mistik khas Banyuwangi dan mistik Alas Purwo

TONGKAT KOMANDO BINTANG SATU adalah tongkat komando bertuah yang dipakai oleh seorang anggota Militer pada masa gerakan G30SPKI yang sudah di isi dengan mistik khas Banyuwangi dan mistik Alas Purwo

TONGKAT KOMANDO BINTANG SATU adalah tongkat komando yang dimiliki oleh seorang mantan Kepala KODIM di Banyuwangi pada jaman G30SPKI masa lalu. Tongkat komando ini oleh sang pemilik sudah di isi dengan berbagai mistik mistik khas Banyuwangi khususnya tradisi lare Osing dan mistik Alas Purwo Banyuwangi.





Sang pewaris tongkat komando ini adalah salah satu isitri resmi sang pemilik, karena sesuatu hal memungkin sang pemilik mengajak kerja sama dan memberikan kuasa kepada team MAKRIFAT BUSINESS untuk melelang benda ini senilai Rp. 100 Juta dan mahar masih bisa nego.

Nilai dan daya mistik yang ditimbulkan oleh pamor tongkat komando bintang satu ini adalah khusus untuk karier, prestasi kerja, mengatasi masalah, keamanan diri , keselamatan, ketenangan, kestabilan diri, kekuatan diri, keteguhan, karisma, power, leadership, pekerjaan dll yang berhubungan dengan leadership sang pemimpin.


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Google+ Followers