DAFTAR ISI

Home » , , , » Tasbih Gali Asem atau Teras Asam Jawa (Galih Asem) warna Natural Ukuran 99 Diameter 9 mm

Tasbih Gali Asem atau Teras Asam Jawa (Galih Asem) warna Natural Ukuran 99 Diameter 9 mm


JENIS TASBIH GALI ASEM NATURAL INI KAMI HARGAI 
@ Rp. 17,500,-  
JENIS TASBIH KAYU INI MELAYANI HARGA GROSIR, AGEN DAN PRESELLER 
 Galih Asam termasuk jenis kayu bertuah dan cocok untuk keselamatan, menolak Jin jahat,keluhuran,ketenteraman,menajamkan pancaindera dan anti tenung. Jika dipukulkan pada seseorang yang mempunyai daya magic hitam maka biasanya akan punah kesaktiannya. Tentu saja khasiat ini akan menjadi cerita hayalan belaka jika tidak dipakai dzikir, atau di baiat, atau di asmak, dll. Galih Asam hanya baik dipakai oleh pemimpin berhati “Satriya Pandita”, kayu ini juga bagus untuk Sarong Keris, tongkat, kalung, cincin dll.
Gali asem sering juga disebut sebagai  Asam Jawa, Asam Celagi, Asam Galih, Tangkal Asam dll. Pohon ini asli berasal dari pulau Jawa dengan sebutan bahasa latin Tamrindus Indicus Linn
 Pohon Asam sangat popular di Indonesia dengan tinggi mencapai 30 m dan diameter mencapai 60 – 70 cm. Daun dan buahnya banyak digunakan untuk obat. Asam Kawak adalah buah asam yang telah dibersihkan dari biji dan seratnya kemudian dikukus sekitar 10 menit, diberi sedikit garam, dibentuk seperti bola dan dijemur disinar matahari. Asam kawak ini digunakan untuk obat macam macam, diantaranya penyakit tenggorokan. 


 Bijinya disebut Klungsu, diyakini dapat menolak roh jahat, khususnya dari Kerajaan Kidul. Secara keyakinan mistik sering kali digunakan biji asam yang hitam legam sebanyak 3-9 biji jika ditaruh dalam lampu mobil/motor dipercaya dapat menghindari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh mahluk halus.
menurut pengamatan team Makrifat Business adalah klungsu yang sudha di isi kekuatan Jin alias di isi oleh orang sakti yang menguasai Jin. sebagai muslim yang kaffah seharusnya hal ini tidak perlu dilakukan karena mendekati kesyirikan yang nyata. lebih baik dalam bentuk tasbih saja dan dipakai untuk dzikir, jika dalam perjalan tasbih di kalungkan atau di gantung di spion dalam mobil, insya Allah atas doa dan dzikir kita dalam perjalanan kita akan selamat sampai tujuan.

 Bagian hitam dari teras asam dinamakan Galih Asam, bertuah untuk keselamatan, menolak Jin jahat dan anti tenung. Jika dipukulkan pada seseorang yang mempunyai daya magic hitam maka biasanya akan punah kesaktiannya. Galih Asam hanya baik dipakai oleh pemimpin berhati “Satriya Pandita”, kayu ini juga bagus untuk Warangka Keris

 Bagian hitam darikayu asam dinamakan Galih Asam, secara umum memiliki daya bertuah untuk keselamatan, menolak Jin jahat dan anti tenung. Jika dipukulkan pada seseorang yang mempunyai daya magic hitam maka biasanya akan punah kesaktiannya. Galih Asam hanya baik dipakai oleh pemimpin berhati “Satriya Pandita”,

Biasanya jika secara alami memang ada jenis kayu gali asem yang memiliki daya mistik seperti itu, hal ini terjadi karena kayu tersebut sudah ratusan tahun atau puluhan tahun sudah menjadi rumah segolongan jin atau sudah menjadi pertapaan Jin. maka tidak heran jika kayu ini dipakai tiba tiba memiliki kekuatan yang dahsyat. Subhanallah, lebih lebih jika dipakai untuk berdzikir atas AsmaNya dan bukan atas nama Jin, maka kita akan disesatkan oleh bangsa Jin, dan ini tidak sedikit orang yang tertjebak dalam hal ini.




Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar: