DAFTAR ISI

Home » , , » Tasbih Kaokah Buntet dan Tasbih Galih Asem Hadiah Untuk Bapak Menteri Tenagakerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar pada Acara Pencanangan Desa TUTUL Sebagai Desa Produktif dari IMDA Handicraft

Tasbih Kaokah Buntet dan Tasbih Galih Asem Hadiah Untuk Bapak Menteri Tenagakerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar pada Acara Pencanangan Desa TUTUL Sebagai Desa Produktif dari IMDA Handicraft

ditulis oleh M Imron Pribadi by Makrifat Business

Makrifatbusiness.netHari ini Desa Tutul Kecamatan Balung, Jember diresmikan sebagai desa percontohan Desa Produktif di Indonesia oleh Menakertrans Muhaimin Iskandar juga sebagai ketua umum PKB.


IMDA Handicraft adalah salah satu rumah produksi pengrajin kayu gaharu, kaokah, galih asem, tulang, aren, resin serta kayu bertuah lainnya yang di kemas dalam sajian produk tasbih, tongkat, cincin, mata akik, gelang  dan semua aneka model kerajinan tangan. 

Makrifat Business adalah pelopor pembentukan galery mini yang berada di desa TUTUL  dikelola secara profesinal dengan menagement system online offline. Galery "Makrifat Business" berada tepat di jalan utama masuk desa TUTUL. Desa ini  memiliki 1.057 home industri kerajinan usaha kecil. Kerajinan yang ada di desa ini antara lain kerajinan dari kayu, resin, limbah alam, limbah laut, kayu bertuah juga tulang, semua bahan ini bisa disulap seperti tasbih, gelang, tongkat, cincin, mata akik, peralatan dapur, ikat pinggang juga aneka aksesoris lain. Produk home industri di desa ini sudah melanglang sejumlah negara seperti Korea, China juga Thailand dan Amerika Serikat.

Dalam kunjungannnya ke desa TUTUL bapak menteri tenaga kerja, sebelum membuka acara peresmian desa TUTUL sebagai desa produktif dan sekaligus sebagai percontohan desa produktif secara nasional diawali dengan berkunjung ke rumah produksi IMDA handicraft sebagai rumah produksi seluruh dari produk makrifatbusiness.net.


Tasbih Kaokah Buntet dan Tasbih Galih asem dalam  
kesempatan ini kami hadiahkan kepada Bapak Menteri tenaga kerja dan juga selaku  ketua umum PKB, secara otomatis bapak Muhaimin yang merupakan salah satu tokoh NU secara otomatis senang dan berdzikir menggunakan tasbih. Dengan satu harapan semoga bapak dalam berdzikir selalu menggunakan tasbih kaokah pilihan dari produk IMDA Handicraft.

Nampan foto disamping bapak Menteri sedang memegang tasbih kaokah dan dilanjut dengan tasbih galih asem. Dengan nada bertanya beliau sempat menanyakan tentang khasiat tasbih kaokah dan galih asem serta dibuat dari bahan apa. ( by m.imron pribadi)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar: